Tips dan Trik Bermain Counter Strike



Counter Strike adalah Game/Permainan yang berkembang dengan sistem multiplayer (PC/LAN/Online)dan ber-type genre FPS-First Person Shooter (Sudut Pandang Orang Pertama)

Counter Strike merupakan Game yang bertujuan mengembangkan :
- Kekompakkan
- Kedisiplinan
- Kemampuan
Dari masing-masing pemain sebagai sebuah Tim/Kelompok (Clan/Team)

Berikut tips dan trik bermain Counter Strike:
Kalau memang tidak ada lawan yang setanding, main sama bot, tapi jangan pakai cheats dan pilih level bot  yang paling tinggi.
Kalau Pakai Ak 47, kalau nembaknya pas di kepala. Tapi kalau mau menang peluru tembaknya ke kaki musuhnya. 80% aku jamin itu bakal headshot.
Kalo pake karbin, kalo nembak nya sekali sekali, tembak nya pas arah ke kepalanya. Kalo misalnya mau menang nembaknya, arahkan ke dada nya.. Kalo ini kemungkinan headshot sekitar 70%.

Kalo pake Deagle, nembak nya usahain nembak dada ke atas. Akurasi dari deagle ini cukup tinggi.
Kalo mau lincah lompatan kita, coba tekan spasi+Ctrl.
Misalnya lempar flash bang, lembar, perkirakan 2 detik kemudian flashbang kemudian akan meledak, begitu meledak langsung liat ke belakang ( jangan sampai meledak di depan mata) kamu akan leluasa menmbak atau menikam musuhmu.
Biasakan main pake headshet, ato paling tidak speaker. Konsentrasi pada suara langkahnya. Kerasa koq langkah musuh dari arah mana.

Seandainya main team, tidak usah semua berkumpul pada satu titik, cukup jaga pos masing-masing. Begitu musuh keliatan, langsung enak buat di kepung.
Seandainya kmu pake sniper, pake sensi yang lebih rendah aja.

Dalam permainan team, seandainya jadi terosist, jangan pernah biarkan si pembawa bom berjalan sendirian.
Mau ganti senjata secara cepat??? Tidak usa lagi pijit angka-angka di keyboard. Cukup tekan Q.
Mau jalan tidak kedengaran langkah kmu? Tekan shift ama arah langkah kmu.

Jika swaktu musuh anda lari dan melewati dinding,kotak kayu/pintu tembak aja dindingnya sesuai feeling anda krn tembakan ke dinding akan tembus, tapi tidak smua senjata bisa ngelakuin itu smua,yg bisa : CV47(AK47), M4A1(Carbin), Night Hawk(Deagle), (Counter Terrorist team)Bupup, (Terrorist team)Krieg 552, M249(Machines Gun), Magnum Sniper Rifle, kalo msh baru2 maen coba aja pake senjata Bupup ato Krieg 552 (senjata ternyaman buat pemula) senjata itu kalo di klik kanan bisa ngezoom sedikit jadi usahakan arahkan ke arah kepala/dada 1-3 kali tembakan udah cukup ngebuat musuh terkapar..

selamat bermain